Foto Iqbal Coboy Junior, Foto Lucu, Biodata Selebriti



blog iqbal coboy junior




blog iqbal coboy junior, kali ini saya share blog iqbal coboy junior khusus buat anda semua, share lagi koleksi gambar iqbal coboy junior yang khusus buat anda semua yang suka coboy junior

sekalipun dia adalah personil dari sebuah boyband yang masih dikategorikan oleh masyarakat sebagai boyband anak-anak, penggemar Iqbal Coboy Junior tidak hanya berasal dari anak-anak namun juga remaja putri bahkan hingga orang tua.


Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya; Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbal juga bermain dalam film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Masih ada nih lanjutan profilnya. Iqbal yang sedang menginjak usia ABG ini ternyata gemar memakai topi hip hop. Siapa sangka ABG yang berwajah tampan ini ternyata mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ustadz. 

itulah artikel blog iqbal coboy junior semoga bermanfaat

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Iqbal Coboy Junior / Iqbal Coboy Junior dengan judul blog iqbal coboy junior . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fotoiqbalcoboyjunior.blogspot.com/2013/04/blog-iqbal-coboy-junior.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Foto Iqbal Coboy Junior - Jumat, 06 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " blog iqbal coboy junior "

Posting Komentar